• Kendala Prioritas

    pernahkan anda dihadapkan pada saat dimana anda benar-benar harus memilih du atau lebih dari dua hal yang sama pentingnya ? ya, itulah yang terjadi pada saya saat ini. saya benar-benar dihadapkan pada beberapa agenda penting yang harus saya jalani besok. 1) saya selaku ketua dalam pelaksanaan praktikum mata kuliah sebanyak 3 praktikum sekaligus, dan harus segera selesai dalam 3 hari kedepan karena jurusanku UASnya duluan..
    disisi lain, saya puny amanah untuk mengikuti aksi di jakarta, dan disisi lain pula saya harus memimpin suatu pertemuan ilmiah di organisasi saya. walah2, hal ini bukanlah yang pertamakali sebetulnya bagi saya, namun yang ini rasanya baru pertamakali saya benar2 menyita pikiran dan pertimbangan lebih untuk memutuskannya, mengingat semuanya penting. ya Allah, mungkin disinilah saya kembali diuji. saya harus mengesampingkan ego, kenyamanan, dan pandangan-pandangan subjektif saya atas pilihan-pilihan tersebut, dan menyerahkannya pada hati nurani dan kebenaran aturan Tuhan.
    entahlah, hingga detik ini saya belum memutuskannya,.. mudah-mudahan istikharah besok membawa saya pada kemaslahatan. amiin
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Sample Text

Selamat datang... Trimakasih telah berkunjung ke blog ini... ^^

Followers

Daftar Blog Saya

.. "Ballighu annii walau aayah.. (sampaikanlah walau hanya satu ayat)"

Translate

FEEDJIT Recommended Reading

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Map